Minggu, 17 Juni 2012

status facebook terpilih #2

gausa keburu ngehina kalo diri masih hinaa -no offense ( Naila Kamailya )


Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu :D ( Mawarid Putra )


More money more problems is the anthem. fuck the world. ( Anugerah Tragedi Revolusianto )

Kini ku tahu kau tak pernah menatap matahari, berlarilah terus di bawah sinar rembulan , berlarilah untuk sajak-sajak tak bersuara. ( Qiyam Krisna Aji )


Tersenyumlah bidadari kesepian, jangan biarkan malam ini memperkosamu dari kesedihan. ( Oman Orx )


Lek gak seneng karo aku, yo lakonono opo seng luweh apik timbang aku... beres kan? ( Noval Manufaktur Gagal )


Buta mata, hati dan telinga :) ( Kakka ChpMrz Demevil )


born to be free IV . ( Nasrul Wafi )


Aku menjalani hidupku dengan apa adanya, bila banyak salah mohon dimaklumi, dan bila kau selalu mencerca dan selalu mencari kesalahan-kesalahanku, aku memakluminya, karena aku tahu, kau adalah manusia yang sudah sangat sempurna :) ( Noval Manufaktur Gagal )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar